Pengumuman Penerimaan Catar Kementerian Hukum dan HAM 2018 Tingkat SMA SMK Sederajat

LowonganKerjaSatu.Com – Pengumuman Penerimaan Catar Kementerian Hukum dan HAM 2018 Tingkat SMA SMK Sederajat adalah peluang yang sanga kami rekomendasikan bagi anda yang tertarik melanjutkan pendidikan dan menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintahan. Jalan ini adalah salah satu jalur rekrutmen yang dilakukan oleh sejumlah Kementerian untuk mendapatkan Calon Aparatur Sipil Negara yang berkualitas dan masih muda untuk ditempat menjadi seorang yang memiliki loyalitas tinggi sebagai birokrat.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (disingkat Kemenkumham RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dipimpin oleh seorang Menteri yang sejak 27 Oktober 2014 dijabat oleh Yasonna Laoly. Kemenkumham beberapa kali mengalami pergantian nama yakni: “Departemen Kehakiman” (1945-1999), “Departemen Hukum dan Perundang-undangan” (1999-2001), “Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia” (2001-2004), “Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia” (2004-2009), dan “Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia” (2009-sekarang).

Pengumuman Nomor M.HH.KP.02.04-134 Tentang Penerimaan Calon Taruna/i Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Calon Taruna/i Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun 2018 bisa anda lihat dan download berikut ini.

PERHATIAN !

Untuk donwload pengumuman lengkap yang berisi berbagai informasi tambahan yang perlu anda ketahui silahkan download di sini.

Jangan lupa bagikan informasi ini karena bisa jadi banyak anak muda yang tertarik untuk melamar, bisa jadi itu ada di sekitar anda dan mereka belum mengetahui ada perekrutan bakal calon Pegawai Negeri Sipil melalui jalur sekolah kedinasan Kementerian Hukum dan Ham di atas.

Bagikan ke:
error:
Inline
LIKE untuk UPDATE terbaru !
Inline
LIKE untuk UPDATE terbaru !